Mohon Maaf Kenyamanan Anda terganggu karena blog Kami sedang proses upload terbaru dan perbaikan file data..... Selamat Datang di Blog Sederhana Batangmuar Group...!!! Semoga dengan Adanya Blog ini hendaknya bisa berbagi baik pengetahuan maupun pengalaman. Jika terdapat kekurangan dan kekeliruan pada Blog ini mohon dimaafkan karena semata-mata bukan disengaja. Yang membutuhkan bantuan Silahkan Hub Admin 085263403330
Mohon Maaf Sebelumnya...!

Bila didalam blog ini terdapat Content atau iklan yang kurang berkenan. Gunaka versi desktop jika menggunakan android.
Kunjungi kaleng-boco.blogspot untuk Style dan File ter-Update
|| Terima kasih.....!!!||

Software Music Editing

LIST SOFTWARE FULL FREE FOR EDITING MUSIC SQUENSER


Style Works XT Universal

Khusus untuk mengkonversi/ editing Style dan squenser dari satu keyboard ke merk keyboard yang lain, bagi yang membutuhkan silahkan di download. Software ini gratis dan full sekalian crack. 

Silahkan : [Download






FL Studio 11 full Free
Pada zaman berkembangnya musik dan bertambahnya alat bantu untuk memberi efek pada lagu yang sering kita dengar, maka sekarang semua orang bisa melakukannya asal ada usaha ya,,

Nah, untuk temen temen yang suka dan mau membuat musik dj atau yang laennya,, kamu bisa mengetahui lebih dalam,, berikut materinya,
FL Studio adalah solusi perangkat lunak kuat yang memungkinkan penciptaan lagu dan loop menggunakan alat profesional seperti keadaan mixer seni, equalizers, instrumen terintegrasi dan banyak lagi.
Silahkan Download Software nya

Link Download : Download FL Studio
Lisens : Full Free Besertakan Crack






Sony Acid Music Studio Pro Full Free
Buat Anda yang hobby editting music, kamu dapat mengembangkan hobby mu itu dengan software Sony Musci Studio 8 Full yang sangat mendukung untuk teman-teman semua. Sony Acid Music Studio PRO ini adalah perangkat lunak untuk mengedit audio file berjenis apapun dan anda dapat submix lagu tersebut.

Salah satu fitur yang sangat pas dan cocok buat Anda yang membuat dan merekam audio Anda sendiri, disini tersedia fitur pick untuk gitar sehingga anda dapat mencocokkannya sesuai kebutuhan. Ada instrumen baru plug-in dan VST  yang 'Studio Iblis Inggris Valve Custom adalah simulator gitar besar yang hanya memiliki satu model amp. Hal ini tidak terlalu banyak masalah karena merupakan plug-in dan tidak mengambil dari kegunaan keseluruhan dari Sony Acid Music Studio 8.

Link Download : Sony Acid Music Studio 8
Lisens : Full Free




Instumen Battery 3
Bagi yang ingin belajar ataupun sudah menguasai music menggunakan sampling, inilah kegunaan sofftware tersebut.
BATERAI 3 adalah standar profesional untuk drum dan perkusi. Versi terbaru dari sampler drum yang diakui sekering perpustakaan yang luas dengan fungsi dan kesederhanaan. Sebuah mesin baru yang kuat dan sejumlah pilihan membentuk suara memberikan ketat, drum punchy sedangkan antarmuka user-friendly menjamin akses cepat dan kontrol penuh. Apakah elektronik atau akustik, BATERAI 3 akan memiliki drum rolling Anda dalam waktu singkat.

Link Download : Battery 3
Lisen : Full free