Mohon Maaf Kenyamanan Anda terganggu karena blog Kami sedang proses upload terbaru dan perbaikan file data..... Selamat Datang di Blog Sederhana Batangmuar Group...!!! Semoga dengan Adanya Blog ini hendaknya bisa berbagi baik pengetahuan maupun pengalaman. Jika terdapat kekurangan dan kekeliruan pada Blog ini mohon dimaafkan karena semata-mata bukan disengaja. Yang membutuhkan bantuan Silahkan Hub Admin 085263403330
Mohon Maaf Sebelumnya...!

Bila didalam blog ini terdapat Content atau iklan yang kurang berkenan. Gunaka versi desktop jika menggunakan android.
Kunjungi kaleng-boco.blogspot untuk Style dan File ter-Update
|| Terima kasih.....!!!||

Hacking Soft



              Tutorial Hacking dengan Havij 1.15    


Download Tools Havijnya di Sini Havij Versi 1.15 Pro
Lalu Extract Filenya
Kemudian Double Klik Icon Havijnya
Selesai.


1). Kalo Tools Havijnya sudah terinstal, buka tools tersebut dengan cara double click. (klik gambar untuk perjelas)

2). Nah, sekarang kita cari targetnya. Karena saya belum sempat share Dorknya, Jadi sobat bisa cari Dorknya di Google, Banyak kok :D

3). Jika target sudah dapat, saya ambil contoh http://www.dephut.go.id/index.php?q=hotspot&hid=2054





4). Kita masukkan target tersebut kedalam kolom target No 1, terus liat dilangkah No 2, terlihatkan nama databasenya, kemudian kalo udah berhasil klik table yang sudah saya tandai dengan nomer No 3.



 5). Kalo sudah sobat klik, maka tampilannya akan seperti dibawah ini. Lalu kalo sudah, sobat klik lagi Get Tables, liat nih gambar dibawah.


6). Akan ada banyak sekali table-table yang terbuka. Terus ayo kita tebak dimana letak admin & passwordnya berada. Saya menebak kalo user dan passwordnya ada ditable web_users. Okelah, kita coba table tersebut, kita liat isinya dengan hanya mengklik GetColoums yang terletak disebelah Get Tables yang saya tandai degan No2.






7). Selanjutnya tinggal sobat centang data yang ingin sobat ambil. Saya tandai dengan No 1, lalu klik Get Data, Kemudian kita lihat apa yang terjadi.



8). Ayeee, keliatankan user sama passwordnya, tapi masih terenkripsi dengan MD5. Cara mengenkripsinya mudah kok, karena tools ini juga menyediakan enkripsi untuk MD5.


9). Yang paling penting sobat tinggal mencari halaman login adminnya, Sobat hanya perlu mengklik Icon yang berjudul Find Admin, kemudian tunggu hingga muncul tulisan I'm IDLE.


=========================================================================
Software/tools Pendukung teknik hacking
 Warning...!! Gunakanlah Software ini sebaik mungkin dan pergunakan pada jalan yang benar