Mohon Maaf Kenyamanan Anda terganggu karena blog Kami sedang proses upload terbaru dan perbaikan file data..... Selamat Datang di Blog Sederhana Batangmuar Group...!!! Semoga dengan Adanya Blog ini hendaknya bisa berbagi baik pengetahuan maupun pengalaman. Jika terdapat kekurangan dan kekeliruan pada Blog ini mohon dimaafkan karena semata-mata bukan disengaja. Yang membutuhkan bantuan Silahkan Hub Admin 085263403330
Mohon Maaf Sebelumnya...!

Bila didalam blog ini terdapat Content atau iklan yang kurang berkenan. Gunaka versi desktop jika menggunakan android.
Kunjungi kaleng-boco.blogspot untuk Style dan File ter-Update
|| Terima kasih.....!!!||

Free Software - Audio dan Video

                                               3GP Converter Terbaru        

Mengkonversi semua video Anda untuk ponsel Anda. 3GP Converter adalah cepat dan mudah digunakan, mengkonversi file apapun ke 3GP dalam hitungan detik, itu yang paling mendukung format video.

Convert AVI ke 3GP atau video MPEG ke 3GP, siap untuk ponsel Anda.

3GP Converter mendukung sebagian besar format video seperti WMV, MP4, QuickTime, Real Media, AVI dan MPEG. Mengkonversi video ke 3GP atau 3GP2, AVI atau FLV.

3GP Converter 2010 dapat mengkonversi semua file 3gp video disimpan pada telepon Anda ke MPEG atau viceversa Anda dapat mengkonversi PC koleksi film Anda ke 3GP atau 3G2, siap untuk dipindahkan ke telepon Anda.

Anda bahkan dapat mengkonversi semua video Anda ke FLV siap untuk streaming di internet atau ke MP4 untuk pemutar video portabel Anda.
Mudah digunakan dan kuat ini adalah 3GP Video Converter yang terbaik saat ini di pasar.

File size: 18.6 MB (free)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/2003/Vista/7
( Download )
---------------------------------------------------

                                .                                                 GOM Player Terbaru    

Sebagai media untuk posisi untuk menjadi default setting untuk musik dan video stream, dukungan GOM Media Player untuk berbagai format file telah membantu lebih menonjol sebagai favorit perusahaan.
Format yang didukung termasuk DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF, AVI, dan MOV, seperti codec umum seperti FLV1, AC3, OGG, MP4, dan H263. Sebuah playlist pop-out dapat menyimpan dan mengatur berbagai file media Anda, meskipun jenis mode terbatas – dua – hampir membuatnya juara.

Lebih mengesankan adalah pengaturan disesuaikan pada panel kontrol. Di sini Anda dapat menyesuaikan kecerahan gambar video’s, hue, dan saturasi. Tidak ada jendela pratinjau, dan perubahan terjadi sebagai video berjalan, jadi kecuali anda peduli untuk sesi meriah trial and error, pastikan untuk men-tweak setting setelah mengklik “bermain.” Ada juga fitur built-in screen-capture yang meliputi zooming dan panning, tema dapat disesuaikan, kunci panas, dan sejumlah kontrol audio preset dan disesuaikan.
GOM adalah lemah ketika Anda mencari dokumentasi membantu dan mencoba untuk tweak Simpan pengaturan, tetapi secara keseluruhan itu adalah pemain yang sangat kuat bernilai setidaknya peran pendukung dalam anda menonton video

File size: 7.21 MB (free)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/2003/Vista/7
( Download )
------------------------------------------------------
                                                   Free Flash Player        
Kembali ke software bernama Free Flash Player, software ini bukan hanya dapat membuka dan memainkan file flash dengan extension filenya .swf saja , tetapi juga dapat memainkan file file video atau file animasi lainnya. Seperti contohnya file video dengan extension filenya FLV, 3GP, MP4,AVI,MKV,WMV dan file video lainnya
Selain dapat memainkan file file video dan animasi, juga software free flash player ini mampu membuka serta memutar file file audio. Untuk jenis extension file audio yang dapat didukung oleh software free flash player ini di antaranya ialah WMA, WAV, MP3,MP2,AC3,AAC dan OGG.

Sistem operasi: Windows 2000/XP/2003/Vista/7
( Download )