Mohon Maaf Kenyamanan Anda terganggu karena blog Kami sedang proses upload terbaru dan perbaikan file data..... Selamat Datang di Blog Sederhana Batangmuar Group...!!! Semoga dengan Adanya Blog ini hendaknya bisa berbagi baik pengetahuan maupun pengalaman. Jika terdapat kekurangan dan kekeliruan pada Blog ini mohon dimaafkan karena semata-mata bukan disengaja. Yang membutuhkan bantuan Silahkan Hub Admin 085263403330
Mohon Maaf Sebelumnya...!

Bila didalam blog ini terdapat Content atau iklan yang kurang berkenan. Gunaka versi desktop jika menggunakan android.
Kunjungi kaleng-boco.blogspot untuk Style dan File ter-Update
|| Terima kasih.....!!!||

Belajar Komputer Via Ilmusoft.com

Belajar Mikrotik Secara Virtual tanpa Router Board

Mikrotik di VirtualBox dengan Windows XP sebagai guest dan Windows 7 sebagai host yang terkoneksi dengan internet. Hanya dengan sebuah komputer anda bisa belajar mikrotik.

Tujuan

Bagaimana caranya agar bisa belajar mikrotik tanpa harus memiliki router board.

Konsep

Kita akan menjalankan windows 7 sebagai host yang sudah terkoneksi dengan internet dan sudah terinstal VirtualBox. Di dalam VirtualBox kita menjalankan mikrotik dan windows xp. Mikrotik bertindak sebagai gateway dan windows xp sebagai client yang terkoneksi dengan mikrotik.

Peralatan yang dibutuhkan

  1. 1 PC / laptop Windows dengan VirtualBox 4.2.6 yang sudah terinstall
  2. File ISO mikrotik 2.9.27
  3. File ISO Windows XP SP3
Selengkap nya silahkan Anda lihat, Klik disini >> 
 =====================================================================

Dasar Pemrograman Web Menggunakan Bahasa PHP

PHP (Hypertext Preprocessor) adalah bahasa pemrograman berbasis web yang bekerja di server. Karena bekerja di sisi server maka kode sumber (source code) file tidak dapat dilihat di sisi client. Banyak juga yang bertanya apa sih perbedaan PHP dengan HTML ? Perbedaannya adalah PHP digunakan untuk membangun web dinamis sedangkan HTML hanya untuk membangun web statis.

Saat kita membuat sebuah halaman web dengan HTML halaman tersebut akan nampak sesuai kode HTML yang kita buat. Untuk merubah isi maupun tampilan halaman tersebut kita harus mengubah kode sumber file html. Sedangkan pada PHP tanpa merubah kode sumbernya halaman web kita akan menampilkan isi yang berbeda tanpa harus merubah kode sumber file phpnya. Sehingga PHP disebut bahasa pemrograman web dinamis.

Selengkap nya silahkan Anda lihat, Klik disini >> 

 =====================================================================

Cara Mendapatkan Akun SSH Premium Gratis Port 22 143 443 109 (Tulis Review)

Akun SSH dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Akun yang akan anda dapatkan disini dapat digunakan untuk tunneling. Disini anda bisa mendapatkan akun premium secara gratis tanpa bayar. Bagaimana caranya? yaitu dengan menulis review tentang situs ilmusoft di web atau blog sobat.

Anda akan mendapatkan 1 akun ssh, server berada di USA, port 22, 143, 443 dan 109 dengan MASA AKTIF 1 BULAN. Jika anda berminat silahkan tulis review tentang situs ilmusoft.com dengan ketentuan :


  1. Tulis review yang membahas situs ini

  2. Minimal terdapat 2 link yang menuju ke situs ilmusoft.com format link adalah <a href="http://www.ilmusoft.com/" title="IlmuSoft.Com Komputer Jaringan dan Pemrograman" rel="follow">Pemrograman</a>

  3. Situs anda membahas tentang komputer dan memiliki ranking yang cukup.

Jika anda sudah menulisnya silahkan komen dengan menyertakan link menuju artikel review yang telah anda tulis. Setelah saya cek dan saya terima anda akan segera saya kasih informasi login akun sshnya.

Akun ssh yang anda dapat tidak boleh untuk tindakan ilegal. Tidak boleh untuk torrent atau kegiatan P2P lainnya.

Jika anda tidak punya blog tidak usah khawatir. Saya sediakan Akun SSH Gratis untuk masa aktif beberapa hari.

by. ilmusoft.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar